oleh

Calonkan Wakil Bupati, Dokter Alif Kembalikan Fasilitas Wakil Ketua DPRD Gresik

Negesindonesia.com – Gresik, 4 September 2020 Bakal Calon Wakil Bupati Gresik (Bacawabup) dr Asluchul Alif Maslikan mengembalikan fasilitas sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik, Jumat, 4 September 2020.  Secara formil, Dokter Alif (panggilan akrab Ketua DPC Partai Gerindra Gresik) ini menyerahkan mobil dinas Honda  Civid Nopol W 1191 BS kepada Sekretaris DPRD Gresik, Darmawan di halaman gedung dewan.

Penyerahan fasilitas dilakukan oleh Dokter Alif diawali memasuki ruang dinas wakil ketua dewan. Di dalam ruangan tersebut, Dokter Alif melepas pigora bergambar dirinya bersama istri yang dipasang di sisi atas dinding ruangannya. Foto dan pigora yang diambil saat dilantik sebagai ketua dewan menjadi momen haru bagi Dokter Alif yang hampir setahun menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik.

Baca Juga :  Hasil Tes Covid-19 Negatif, Qosim dan Alif
Optimis Ikuti Tes Kesehatan

“Memang tidak terasa sudah setahun saya berada di ruangan ini, banyak suka dukanya selama menjadi wakil ketua dewan. Ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus mengabdi kepada masyarakat Gresik,” kata Dokter Alif.

Usai melepas pigora bergambar foto dirinya dan istrinya, Dokter Alif mengemasi seluruh dokumen dan barang pribadinya. Selanjutnya mobil dinas Honda Civic diserahkan secara langsung kepada Sekretaris DPRD Gresik.

Baca Juga :  Berkas Sudah Lengkap , KPU Arahkan Paslon Qosim-Alif Lanjut Tahap Pemeriksaan Kesehatan

Dokter Alif menjelaskan, bahwa fasilitas yang dikembalikannya berupa satu unit mobil yang pernah ia digunakan selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik. Dikatakan, fasilitas negara berupa kendaraan dinas yang didapat Dokter Alif sudah dikembalikan seluruhnya.

“Semua dalam keadaan baik dan terawat. Karena memang yang merawat kami juga di Setda DPRD Gresik,” ungkapnya.

Selain itu, fasilitas lain seperti laptop atau barang elektronik lainnya yang selama ini digunakan masih berada di ruang wakil ketua dewan di Jl Wakhid Hasyim, Gresik. “Jadi operasional barang elektronik semua ada di kantor, di ruangan. Hanya kendaraan (yang dikembalikan), yang lainnya itu fasilitas kantor, inventaris kantor,” kata dia.

Baca Juga :  KPK Kawal Penyerahan Prasarana, Sarana Dan Utilitas Perumahan Di Gresik

Sebelumnya, Dokter Alif mengundurkan dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik. Pengunduran tersebut seiring pencalonannya dalam Pilbup Gresik 2020 mendampingi Moch Qosim. Dokter Alif menjadi Cawabup yang diusung oleh Partai Gerindra mendampingi Moch Qosim yang diusung oleh Partai PKB. Selain PKB dan Gerindra, pasangan tersebut saat ini juga mendapat sokongan partai non  parlemen yakni Partai Berkarya. (Fq/NI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed