oleh

Calon Bupati Gresik Qosim Pertegas Membangun Sektor Pendididikan Dan Kesehatan

Negesindonesia.com – Calon Bupati Gresik Qosim nomer urut 1 dalam pilkada 2020 meresmikan Rumah juang QA di Desa Suko rejo , Kecamatan Sidayu , Kabupaten gresik jum’at (2/10/2020) dengan juga dihadiri oleh para relawannya yang sangat di dominasi oleh kaum dari ibu – ibu .

dalam peresmian Posko Juang QA beliau memaparkan secara tegas dan lugas terkait salah satu komitmennya untuk membangun gresik di sektor Pendidikan dan Kesehatan.

Baca Juga :  Air Kecoklatan PDAM Gresik Karena pembersihan pipa (flushing).

untuk disektor membangun di sektor kesehatan belia berkomitmen akan memberikan BPJS kesehatan kepada masyarakat Gresik yang membutuhkan dan akan melakukan pelayanan yang maksimal dengan memberikan satu unit mobil ambulan di setiap Desa.

Sedangkan di sektor pendidikan beliau juga akan memberikan formula yang ampuh untuk sektor pendidikan karena kunci dari suksenya pendidikan di Gresik 60 persen sangatlah pada para pendidiknya yaitu para guru.

untuk itu beliau akan memberikan fasilitas dan menaikan kesejahteraan para guru , guna untuk para pengajar atau guru bisa maksimal untuk menyampaikan pendidikan yang optimal kepada para anak anak penerus bangsa.

kepada seluruh masyarakat beliau meminta untuk bersama – sama berjuang dan tetap teguh karena kedepannya rintangan akan semakin besar jangan mudah terpengaruh iming-iming sesaat, ayo Bersama QA kita ciptakan Gresik menjadi lebih baik dan ayem tentrem.”tuturnya”(fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed