oleh

Bupati Gresik “Sambari” Terus Galakkan kampanye Protokol Kesehatan

Negesindonesia.com – Semakin bertambahnya masyarakat Gresik yang terindikasi terjangkit Covid-19 Bupati Gresik Sambari Semakin Getol mengalakkan kampanye protokol kesehatan kepada masyarakat.


Beliau mengajak seluruh jajaran ASN untuk mendukung dan Benar-Benar menerapkan Protokol kesehatan serta terus megigatkan kepada Masyarakat , salah satunya dengan cara Penempelan Sticker ajakan pelaksanaan protokol kesehatan yang memasuki wilayah kantor Bupati Gresik.


Tidak hanya untuk mobil dinas , mobil pribadipun yang memasuki area kantor bupati wajib di tempeli sticker ajakan untuk melaksanakan atau menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kalimat "Angel Temen Tuturanmu" , Membawa Pertanda Alam Apa ?


Bedanya untuk mobil dinas atau plat merah Wajib di tempeli sticker ajakan tersebut sebanyak 3 sticker dan untuk mobil pribadi yang masuk area kantor Bupati Wajib di tempeli hanya satu sticker ajakan untuk melaksanakan atau menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.”ujar Reza Phalevi selaku kepala bagian Humas Pemkab Gresik”


Dari hasil pantauan, semua kendaraan Dinas sudah menggunakan sticker. Hanya beberapa kendaraan pribadi yang tidak menggunakan sticker. Melihat keadaan yang demikian, petugas pemantau serta pemeriksa thermogun dari Bagian Humas Protokol bersama Bagian Hukum Setda Gresik dan dibantu oleh Satpol PP Gresik segera meminggirkan kendaraan.
Kendaraan yang memang dimiliki oleh ASN Pemkab Gresik serta keluargamya yang kebetulan mengantar, segera dipersilahkan minggir untuk sejenak menempelkan sticker.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Pembangunan Underpass Jalan Wahidin Sudirohusodo
Petugas Thermogun Pemkab Gresik

Sedangkan taxi dan kendaraan umum serta taxi online diwajibkan berputar untuk tidak mendekati kantor Bupati Gresik. Mereka boleh menurunkan penumpangnya di pos pantau sekitar 100 meter dari kantor Bupati. (Fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed