oleh

Bupati Gresik Gowes Bareng Danrem 084

Negesindonesia.com | Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto mengajak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gresik mendampingi Komandan Resimen 084 Bhaskara Jaya Gowes bersama sembari melaksanakan Bhakti Sosial.

Sejak jumat pagi (20/11/2020) Bupati beserta anggota Forkopimda Gresik sudah menunggu kehadiran rombongan Gowes Danrem yang dipimpin oleh Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ). Rombongan gowes Danrem berangkat dari Makorem di Surabaya. Setiba di Wisma A Yani Semen Gresik di Jalan Veteran.

Baca Juga :  Pemkab "Gresik" Rayakan Maulid Secara Tradisional

Setiba di Wisma A Yani Semen Gresik para petinggi TNI AD dari Korem 084/BJ ini beramah tamah dengan para anggota Forkopimda Gresik.

Selain Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto, tampak hadir mendampingi  Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos.M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik), AKBP Arief Fitrianto,SH, S.I.K, M.M. (Kapolres Gresik). beberapa pejabat Pemkab Gresik juga hadir, mereka masing-masing Kepala Satpol PP Gresik dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gresik.

Usai beramah tamah di Wisma Semen Gresik, rombongan Danrem 084 beserta rombongan Bupati gowes bareng menuju finish di area stadion Tridharma Petrokimia Gresik.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Selamat datang kepada Danrem beserta jajaranya yang telah menyempatkan waktu untuk melihat wilayah Kabupaten Gresik

“Semoga dengan diadakanya olahraga bersama ini dapat mengurangi ataupun kita semua terhindar dari Covid 19. Kami mohon doanya agar wilayah Kabupaten Gresik bisa segera masuk Zona hijau. Dimasa Pendemi ini, kita harus jaga Kesehatan. Jaga kondisi kita dengan makan minum yang bergizi agar kita melawan pendemi ini”. Urai Sambari dihadapan para petinggi TNI ini.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak untuk membangun persatuan dengan menjalin hubungan baik antara 3 pilar serta seluruh Forkopimda Kabupaten Gresik.

Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan terimakasih atas penyambutan Bupati serta seluruh jajarannya.

“Mari kita harus menjaga kesehatan dengan mengetaerapkan pola hibup bersih dan sehat. Kita menjaga makanan dan minuman kita dengan yang bergizi, dengan demikian kita sudah melawan pendemi” katanya.

Danrem mengajak semuanya untuk berperilaku hidup sehat, menjalankan protokol Kesehatan dan tetap selalu berolahraga untuk imunitas tubuh.

Baca Juga :  KPU Gresik Sertakan TP PKK Untuk Sosialisasi Pemilukada 2020

Pada kesempatan itu Danrem memimpin acara bakti sosial dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Gresik. Danrem juga menyerahkan bingkisan sembako kepada para gakin Gresik.

Sebelumnya, saat perjalanan gowes rombongan Danrem juga membagi-bagikan masker. Ribuan masker itu dibagi saat berada di chek point terminal Osowilangon Surabaya.

Ikut mendampingi Gowes Danrem yaitu, Kasrem 084/BJ (Kolonel Inf Handoko Nurseta), Kainfulahtah Kodam V/Brw( Kolonel Inf Adibirowo), Kasi Intelrem 084/BJ (Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P.), Kasi Opsrem 084/BJ ( Kolonel Inf Ryan Hanandi, S.Sos ).

Kasi Persrem 084/BJ ( Kolonel Inf Agus Supriyanto), Kasi Logrem 084/BJ ( Kolonel Czi Suhendra Gunawan), Kasi Terrem 084/BJ ( Kolonel Inf Samsul Huda), Kasiren 084/BJ  (Kol Arh Budiono), Dandenpomdam 4/Brw (Letkol CPM  Davit), Para Pasi Korem 084/BJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed