oleh

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati “Gus Yani Dan Neng Min” Resmi Daftar Ke KPU Gresik

Negesindonesia.com – jum’at (4/09/2020) Bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Gresik yang akrab di sapa Gus Yani dan Bu Min (NIAT) melenggang ke kantor KPU guna mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik.

Dengan mengunakan sepeda motor yang di modifikasi seperti kerata Kencana yang Megah , dan diiringi oleh para pendukung serta perwakilan dari para partai pendukung , Gus Yani berjalan menuju Kantor Komisi Pemiliham Umum (KPU) Kabupaten Gresik dengan penuh senyum dan sapaan kepada masyarakat

Baca Juga :  KPU Gresik Tetapkan kuota Satu TPS Dibatasi Menampung 500 Pemilih

Hingga diarea kantor KPU Gresik dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan dan test Suhu badan sebelum masuk area kantor komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Gresik dan hanya di dampingi oleh ketua atau sekretaris dari partai pendukung.

“Alkamdulillah saya sudah selesai melakukan proses pendaftaran selesai dan terima kasih berkas – berkas pendaftaran yang saya serahkan sudah di terima dan tidak ada kendala apapun.”tuturnya saat selesai melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Gresik”

Baca Juga :  Tim Advokasi Yani - Aminatus Laporkan Dugaan Kampanye Ditempat Ibadah

Dan untuk megawal proses pendaftaran Bakal calon Bipati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik , Kapolres Gresik Arief menurunkan 189 personel guna pengamanan supaya semua proses bisa berjalan tanpa terkendala dan aman , disamping mengawal personel dari kepolisian juga mengigatkan agar semua para pendukung yang ikut mengantarkan bakal Calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Gresik (Fandi Akmad Yani dan Aminatus habibah) agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak.

Baca Juga :  Puluhan Orang Terjaring Operasi Yustisi dan Menjalani Sidang Di Tempat

Mengigat para pendukung yang ikut mengantaarkan Gus yani – Neng Min (bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik) sangat banyak hingga kita tidak henti – henti untuk mengigatkan supaya tetap menerapkan protokol kesehatan.”ucap Kapolres Gresik AKBP Afier Fitrianto”.Fq/NI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

19 komentar

  1. I was just searching for this info for some time. After 6 hours of continuous Googleing, finally I got it in your site.

    I wonder what’s the lack of Google strategy that do not rank this type of informative web sites in top of the list.
    Generally the top web sites are full of garbage.

    my homepage … TrifiBoost Price

News Feed