oleh

19 April menjadi Awal Pembelajaran Tatap Muka Dikabupaten Gresik

Negesindonesia.com – Setelah sekian lama proses pembelajaran tatap muka di dialihkan dengan bentuk belajar secara online atas dampak wabah Covid-19 selama 1 tahun lebih ,kini proses belajar mengajar secara tatap muka akan segera dilaksanakan kembali senin 19 April 2021.

Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada senin (19/04/2021) akan datang memperoleh ijin dari pemerintah kabupaten Gresik melalui Wakil bupati Aminatus Habibah , setelah melihat tren perkembangan wabah covid-19 yang bisa dinyatakan aman untuk melakukan proses belajar tatap Muka(PTM).

Baca Juga :  Penuhi Janjinya , Bupati Gresik "Gus yani" Berikan Vaksinasi Shinovac Terhadap Kyai dan Imam Masjid di Gresik

kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Aminatus Habibah usai menggelar rapat koordinasi dengan Satgas Covid-19, Dinas Pendidikan, Kementrian Agama (Kemenag) Gresik, Komisi IV DPRD Gresik di ruang Graita Eka Praja lantai dua Kantor Bupati Gresik.

menurut Aminatus Habibah , Rapat yang dilakukan secara khusus membahas pemberlakuan proses belajar mengajar secara tatap muka , dan diyakini menghasilkan sebuah kebenar dan tepat dengan perhitungan resiko yang sangat detail . “Ungkapnya”

Baca Juga :  Daftarkan Diri ke KPUD Gresik, Qosim-Alif Disambut Meriah Warga Sepanjang Jalan

“Dalam rapat tersebut, semua pihak menyetujui pelaksanaan PTM di Kabupaten Gresik ,Alhamdulilah semua setuju PTM diberlakukan. Secara prinsip, 98 sekolah di Gresik sudah siap,” ucapnya, Senin (5/4/2021).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed