oleh

19 April menjadi Awal Pembelajaran Tatap Muka Dikabupaten Gresik

Advertisements

Negesindonesia.com – Setelah sekian lama proses pembelajaran tatap muka di dialihkan dengan bentuk belajar secara online atas dampak wabah Covid-19 selama 1 tahun lebih ,kini proses belajar mengajar secara tatap muka akan segera dilaksanakan kembali senin 19 April 2021.

Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada senin (19/04/2021) akan datang memperoleh ijin dari pemerintah kabupaten Gresik melalui Wakil bupati Aminatus Habibah , setelah melihat tren perkembangan wabah covid-19 yang bisa dinyatakan aman untuk melakukan proses belajar tatap Muka(PTM).

Baca Juga :  ASN Terlambat Terancam Dikurangi Tunjangannya

kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Aminatus Habibah usai menggelar rapat koordinasi dengan Satgas Covid-19, Dinas Pendidikan, Kementrian Agama (Kemenag) Gresik, Komisi IV DPRD Gresik di ruang Graita Eka Praja lantai dua Kantor Bupati Gresik.

menurut Aminatus Habibah , Rapat yang dilakukan secara khusus membahas pemberlakuan proses belajar mengajar secara tatap muka , dan diyakini menghasilkan sebuah kebenar dan tepat dengan perhitungan resiko yang sangat detail . “Ungkapnya”

Baca Juga :  Wabup Qosim Kukuhkan Kepengurusan Takmir Masjid Agung Gresik 2020-2025

“Dalam rapat tersebut, semua pihak menyetujui pelaksanaan PTM di Kabupaten Gresik ,Alhamdulilah semua setuju PTM diberlakukan. Secara prinsip, 98 sekolah di Gresik sudah siap,” ucapnya, Senin (5/4/2021).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed