Senin, Agustus 8, 2022
BerandaRedaksiGresik Loman Berbagi Sembako Pada Lansia dan Duafa di Desa Tanjungan Gresik

Gresik Loman Berbagi Sembako Pada Lansia dan Duafa di Desa Tanjungan Gresik

 

Negesindonesia.com
Gresik – Jawa Timur
Hidup berbagi di musim Pandemi Covid19 dengan varian baru Omnicron, giat kemanusiaan dilakukan Emak-emak Gresik Loman Sabtu, 29/1/2022 pukul 10.30 wib.

Gresik Loman (GL) yang berpusat di desa Cerme mendatangi lansia Ibu Marinah (65) dan Duafa Kevin (16) Desa Tanjungan Kec.Driyorejo Gresik di dominasi emak-emak GL dengan mengendarai motor lakukan giat sosial sekaligus silaturrahmi kerumah salah satu anggota.

Baca Juga :  Komunitas Surabaya berSedekah Terus Memberikan Manfaat Besar Pada Masyarakat, Asy'ari : "Terima kasih atas kepercayaan para Donatur"

“Kami lakukan giat ini tidak lain atas panggilan jiwa kemanusiaan, dari anggota kita sisihkan sedikit Rezki yang ada dan diwujudkan sembako, saat ini kita berbagi pada lansia Ibu Marinah dan Duafa Anak Kevin putus sekolah, semoga ini bisa sedikit membantu kehidupan mereka,” kata Rosidah ato biasa dipanggil Kak Ros (karena memang beliaunya suka film Upin Ipin).

Baca Juga :  Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah ASEAN Para Games 2022

“Kita berharap bisa terus berbagi kepada sesama agar hidup kita lebih berkah dan dijauhkan dari balak, belahi, musibah terutama untuk para suami-suami anggota GL yang kerja dijalanan,” Ungkapnya.

“Saya sangat support Kegiatan Emak-emak GL dalam bidang sosial, ekonomi, umkm,” kata Gus Rofiq Ketua DPD Gresik.

“Ya Allah terimakasih banyak sudah mau datang kerumah saya dan memberikan sembako, semoga kebaikan kalian semua dibalas berlipat ganda oleh Gusti Allah,” kata Ibu Marinah dengan mata berbinar-binar menahan air mata yang siap keluar.

Baca Juga :  Blue Helmet Desak Kemenlu Segera Pulangkan 9 Warga Sumut yang Masih Terjebak di Kota Chernihiv, Ukraina Bagian Utara

Giat sosial GL berjalan lancar dan aman, semoga kegiatan sosial berbagi kepada sesama semakin banyak dilakukan oleh Komunitas-komunitas, kelompok masyarakat yang lainnya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat
(anang)

RELATED ARTICLES

49 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular