Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaRedaksiGrahadi Semarak Ramadhan, Sholat Teraweh dan Tadarus Qur'an

Grahadi Semarak Ramadhan, Sholat Teraweh dan Tadarus Qur’an

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Ramadhan 1443H / 2022 terasa begitu nikmat karena kota Surabaya PPKM level 1 sehingga agak longgar untuk meramaikan malam Ramadhan dengan Teraweh dan Tadarus Qur’an Selasa, 5/4/2022.

Musholla Grahadi mulai hari Sabtu (2/4) malam sudah melakukan Sholat Teraweh dan Tadarus Qur’an dengan bergiliran, untuk malam ke empat di ikuti oleh perwakilan Biro Umum dan Biro Organisasi, selesai Teraweh plus witir 23 rakaat lanjut tadarus 2 juz (7 dan 8).

Baca Juga :  Kadisnaker Bersama GASPER Laksanakan Berunding Dengan Sekdaprov Jatim, Buruh Kecewa Karena Gubernur Tak Bisa Hadir

“Alhamdulillah, malam ini teman-teman Biro Umum jadwalnya meramaikan malam Ramadhan 1443H ada 6 orang yang ikutan,” kata Arifin (Biro Umum).

“Kami memastikan terlaksananya Sholat Teraweh dan Tadarus Qur’an berjalan dengan baik,” kata Zaini (Biro Kesra) Koordinator Pelaksanaan Malam Ramadhan.

Saat awak media ikutan Sholat Teraweh dan Tadarus Qur’an terlihat sudah tertata rapi pembagian Imam Sholat, Bilal hingga yang baca Al Qur’an, tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

RELATED ARTICLES

16 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular