Rabu, Juni 29, 2022
BerandaRedaksiGerakan Mesin Politik Partai Gelora DPD Gresik Mulai Memanas Dengan Membentuk Sekber

Gerakan Mesin Politik Partai Gelora DPD Gresik Mulai Memanas Dengan Membentuk Sekber

 

Negesindonesia.com
Gresik – Pergerakan kader Partai Gelora DPD kota Gresik kembali memanas, untuk kesekian kalinya kader Gelora lakukan giat sosial kepada masyarakat di desa tanjungan Kec.Driyorejo Sabtu, 29/1/2022 pukul 10.00 wib.

Bertempat di desa Tanjungan Kec.Driyorejo Gresik rumah Mas A.Prasetyo Sekretaris Bersama (Sekber) DPD Surabaya, DPD Sidoarjo dan DPD Gresik, di Sekber inilah akan diadakan pertemuan bulanan kader 3 kota.

Baca Juga :  Listyo Sigit : "Polri Kawal Ketersediaan dan Distribusi Minyak Goreng di Pasaran"

“Alhamdulillah Sekber 3 kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik telah terbentuk di desa Tanjungan, Driyorejo Gresik,” kata Mas A.Prasetyo.

“Kami mewakili kader Partai Gelora sangat bersyukur telah mempunyai Sekber di wilayah kota Gresik, semoga dengan adanya Sekber ini membuat kader 3 kota bisa saling bersinergi dan berkoordinasi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitarnya,” kata Gus Rofiq Ketua DPD Partai Gelora Gresik.

Baca Juga :  Anis Matta : "Fenomena Masyarakat Antre Minyak Goreng Dinilai Sudah Mengganggu Secara Sosial dan Politik"

Dengan berdirinya Sekber 3 kota seluruh kader Partai Gelora berharap bisa terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat, secara keseluruhan acara berjalan lancar dan sukses.

RELATED ARTICLES

30 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular