Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaRedaksiDeklarasi Pengesahan DPD, DPC MADAS se-Jatim di Surabaya

Deklarasi Pengesahan DPD, DPC MADAS se-Jatim di Surabaya

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Pengesahan Pengurus DPD dan DPC Ormas MADAS (Madura Asli) seluruh Jawa Timur dilakukan oleh Ketua Umum H.Berlian Ismail Marzuki SH, di Perum Gunungsari Indah blok i No. 7 Kel.Kedurus, Kec.Karangpilang Minggu, 27/3/2022.

Tampak hadir dalam acara tersebut berbagai Ormas, LSM, Media dan tokoh Masyarakat Madura : Tretan Joyosemoyo, Sakera Comunity, AMP, IKAMA, BNPM, Dar Der Dor, Kaber Tanah, JAWARA, HIPPMA, Joyoboyo, Banser, Pemuda Pancasila, Pengurus NU, YALPK, LPKHI, LPKMA, Komunitas Pencak Silat dan Karate, Media Terobos, Media Metro Liputan 7,
serta teman-teman Media Online dan Media Cetak yang lain juga nampak hadir.

Baca Juga :  Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan dan Investasi, Surabaya Jajaki Kerjasama dengan Australia

“Tujuan Deklarasi MADAS adalah mempersatukan Masyarakat Madura di Jawa Timur sekaligus memberikan pendampingan apabila ada yang tersangkut masalah hukum kita semua bisa membantu dan memberikan support atau kalau ada perselisihan antar suku Ormas MADAS bisa menjadi jembatan untuk menyelesaikan masalah tersebut,” kata Berlian Ismail Marzuki SH.

“Dengan berkumpulnya saudara-saudara Tretan Madura kami berharap kedepan akan ada Gubernur dari Madura, sejak Bangsa Indonesia Merdeka hanya M.Noor satu-satunya orang Madura yang menjadi Gubernur Jatim setelah masa beliau tidak ada lagi,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Partai Gelora Uraikan Secara Detil Kerugian Konstitusional dari Pelaksanaan Pemilu Serentak

“Aamiin Ya Allah” jawaban serentak diucapkan oleh hampir semua yang hadir, sebuah doa dari seorang Ketua Umum Ormas MADAS semoga kelak akan ada orang Madura asli yang memimpin Jawa Timur, salam terakhir dari Ketum MADAS “Sittong dhere”.

RELATED ARTICLES

19 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular