Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaJATIMDalam Masa Perbaikan Jembatan Sembayat Baru Ditutup Total Selama 3 Bulan

Dalam Masa Perbaikan Jembatan Sembayat Baru Ditutup Total Selama 3 Bulan

Negesindonesia.com – Tak Tanggung Perbaikan Jembatan sembayat baru dipastikan memakan waktu hingga 90 hari kerja (3 Bulan) terhitung mulai 1 juli sampai 30 oktober 2022.

Perbaikan yang memakan waktu hingga 90 hari kerja tersebut disampaikan langsung oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 4.3 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Jawa Timur-Bali, Sentot Wijayanto kepada media Negesindonesia.com Sabtu, (1/7/22) melalui Whats up(WA).

Baca Juga :  Kusnandar,S.H , Yakin Klientnya "M.Ridwan" Dapatkan Keadilan Seadil-adilnya

“Bukan jembatannya yang diperbaiki tapi oprint. Yakni, jalan yang menghubungkan jalan raya dengan jembatan,” tuturnya.

Selama ada perbaikan, pengguna jalan dari arah Kecamatan Manyar maupun sebaliknya dari arah Kecamatan Bungah melintas di jembatan lama yang difungsikan dua arah selama jembatan baru ditutup.

Hal ini akan berdampak pada kemacetan lalu lintas pada pengguna jalan dari kota gresik menuju sidayu atau arah sebaliknya yang akan terjadi selama masa perbaikan jembatan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Gresik Melunchurkan Program e-BPHTB

Diketahu Pantauan di lapangan, bagian bawah pada jembatan baru. Terdapat tulisan angka, dan garis penanda menunjukkan tanda amblas pada penghubung jalan raya ke jalan jembatan. Sehingga sangat riskan bila tidak segera diperbaiki.

 

 

 

RELATED ARTICLES

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular