Senin, Agustus 8, 2022
BerandaRedaksiCak Armuji Temani Menteri Perdagangan Sidak Pasar Tambak Rejo Surabaya

Cak Armuji Temani Menteri Perdagangan Sidak Pasar Tambak Rejo Surabaya

Cak Armuji Temani Menteri Perdagangan Sidak Pasar Tambak Rejo Surabaya

 

Negesindonesia.com

Cak Armuji panggilan akrab Wakil Walikota Surabaya menemani Menteri Perdagangan Sidak di Pasar Tambak Rejo Surabaya Jum”at, 18/2/2022.

 

Kunjungan Pak Luthfi Menteri Perdagangan Republik Indonesia untuk blusukan ke Pasar Tambak Rejo Surabaya, memeriksa ketersediaan stock minyak goreng.

Baca Juga :  Ini Alasan Risma Tolak Tol Dalam Kota Surabaya

 

“Dari Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan akan melakukan secara rutin Operasi Pasar untuk menjamin ketersediaan stok bahan makanan dan harga dipasaran,” kata Cak Armuji (sumber IG @cakj1).

 

“Kemarin Bapak Menteri dan Pemkot sudah menyediakan supply minyak curah di pasar-pasar dan juga mengawasi distribusi dari pabrik-pabrik minyak goreng,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Wali Kota Surabaya Terima Penghargaan Baznas Award 2022

 

“Di depan nanti ada tangki minyak goreng curah penjual belinya 10.500 nanti harus janji jualnya 11.500 ya,” kata Muhammad Lutfi Menteri Perdagangan Kabinet Indonesia Maju (sumber IG @mendaglutfi).

 

Tampak penjual dan pembeli Pasar Tambak Rejo begitu senang akan kunjungan Pak Menteri dan Cak Armuji, karena selain sidak Pak Menteri langsung adakan Operasi Pasar Minyak Murah.

RELATED ARTICLES

72 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular