Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaRedaksiBelasan Motor Berhasil Diamankan Polres Tulungagung Lewat Patroli Blue Light

Belasan Motor Berhasil Diamankan Polres Tulungagung Lewat Patroli Blue Light

 

Negesindonesia.com
Tulungagung – Jawa Timur
Belasan motor berhasil diamankan oleh Satlantas Polres Tulungagung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Blue light Sabtu, 22/01/2022.

Patroli langsung di Pimpin Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan, S.I.K ini dilakukan untuk mengantisipasi balapan liar serta para pemotor yang memiliki kendaraan tidak layak jalan atau modifikasi (knalpot brong).

Baca Juga :  Polda Jatim Berhasil Menangkap Pemuda Viral Penendang Sajen Gunung Semeru di Daerah Bantul DIY

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH mslalui Kasat Lantas AKP Bayu mengatakan, “Kita lakukan patroli blue light antisipasi balap liar dan Knalpot brong di wilayah hukum Polres Tulungagung dan Pencegahan penyebaran virus Covid-19,” Minggu (23/1).

Patroli blue light dilakukan di sekitaran wilayah Kota Tulungagung, beberapa titik jalur yang ada maupun dianggap rawan terjadinya aksi balapan liar serta kecelakaan tak luput dari patroli petugas.

Baca Juga :  Kapolrestabes Pantau Langsung Ketersediaan Minyak Goreng di Pasaran

Alhasil dari patroli tersebut, petugas mengamankan 25 barang bukti dengan rincian kendaraan bemotor Roda dua 17 unit dan 8 STNK. Sepeda motor itu dinilai melanggar aturan lalulintas.

“17 unit ranmor dan 8 STNK kita amankan dari beberapa titik, kendaraan yang yang di amankan tidak layak karena pemakaian knalpot racing, hingga kendaraan tidak dilengkapi plat nomor polisi. Mereka yang melanggar lalulintas tersebut telah diberikan sanksi administratif berupa tilang,” ucap dia.

Baca Juga :  Terbukti Bersalah, Randy Dicopot Dari Anggota Polri

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan sekaligus mencegah terjadinya kejahatan jalanan.
(hum/anang)

RELATED ARTICLES

22 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular