Senin, Agustus 8, 2022
BerandaRedaksiBabinsa Koramil 0830/05 Tandes Giat Bersama Warga Simomulyo

Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Giat Bersama Warga Simomulyo

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Kerja bakti bersih-bersih, di jalan Simo Kalangan 1, Kel.Simomulyo, Kec.Sukomanunggal dilakukan warga bersama-sama Anggota Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Minggu, 23/01/2022.

Nampak dilokasi tokoh masyarakat Agus Argo Sasongko, Koptu Rasmadi Babinsa Kel.Simo Mulyo, Koramil 0830/05 Tandes, bersama warga RT01 ketua RW 07 serta Ketua LPMK Simo Mulyo saling bersinergi dalam Giat kerja bakti membersihkan sisa material dan sampah di bawah Jembatan yang baru dibangun.

Baca Juga :  AKBP Arman S.IK, M.Si Serahkan 3 Sepeda Motor Pemenang Undian Doorprize Vaksinasi Serentak di Polres Sampang

“Selain ikut dalam melaksanakan kegiatan tersebut antara TNI serta masyarakat, bisa mempererat tali silaturahmi bersama warga,” tegas Koptu Rasmadi.

“Kebetulan di RW 07 ini terdapat jembatan yang baru dari Pemerintah kota Surabaya, dan kita harus bisa merawat serta saling menjaga jembatan ini, terutama menjaga kebersihan sungai dari sampah yang tertimbun di bantaran kali,” kata Magdalena Ketua RW 07.

Baca Juga :  Vaksinasi D2 Usia 6-11 Tahun di Gedung Bhara Daksa, AKBP Hartoyo : "Bapak Kapolretabes Surabaya Berharap Vaksinasi Selesai Bulan Januari"

Perlu di ketahui M.Isroni Hariyanto SH, ketua LPMK Simo Mulyo juga mengatakan, “Kerja bakti ini merupakan inisiatif program dari warga RT 01 RW 07 melihat banyak yang harus dibersihkan dan sekaligus mengantisipasi adanya banjir”.

“Tujuan Giat kerja bakti ini adalah menjalin silaturahmi antar warga dan bisa menjaga kebersihan bersama khususnya wilayah RW 07 SimoMulyo,” kata M.Isroni Hariyanto SH, Ketua LPMK Simo Mulyo.

RELATED ARTICLES

18 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular