Jumat, Februari 3, 2023
BerandaJATIMKABAR SURABAYAArmuji: "Sek Dadi Camat ae Semena-mena" Setelah Viral di Tik tok Camat...

Armuji: “Sek Dadi Camat ae Semena-mena” Setelah Viral di Tik tok Camat Tegalsari, Awak Media Berkunjung ke Kantor Beliau Tidak Ada

 

Surabaya, Negesindonesia.com – Begitu viral di Tik tok Camat Tegalsari dimarahi Armuji Wawali Kota Surabaya “sek dadi Camat ae semena-mena” beberapa awak media saat berkunjung ke kantor Camat Tegalsari sulit untuk ditemui Senin, (7/11/2022).

Ketika awak media berkunjung ke kantor Kecamatan Tegalsari jawaban simpang siur di dapatkan kalau kusak kusuk Bapak Camat ada di kantor tapi jawaban diberikan petugas lelaki berpakaian hitam putih nampak masih muda mengatakan pada teman-teman Media kalau beliau ngak ada di tempat.

Baca Juga :  Yayasan Panna Jatim Gelar Sosialisasi dan Tes Urine di SMA Sejahtera | Negesindonesia

“Maaf Bapak Camat saat ini berada di Balai Kota Surabaya,” kata salah satu petugas lelaki.

Dimana hari Sabtu (5/11) sempat viral di Tik tok Cak Armuji marah pada Indra Camat Tegalsari karena berselisih sama warga prihal pembuatan pagar yang kebetulan berhadap-hadapan dengan Masjid.

“Masjid iki ojok dipagar karena buat sholat Jum’at, sek dadi Camat ae wes semena-mena,” kata Armuji (sumber Tik tok Cak Armuji).

Baca Juga :  Dakel Surabaya Banyak Tersedot Untuk Permakanan, Belum Maximal Sentuh Pemberdayaan Masyarakat || NegesIndonesia

Semoga Kepala OPD, Camat, Lurah dan semua jajaran Pegawai Pemkot Surabaya bisa mengimbangi semangat keterbukaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Surabaya dan tidak ada lagi yang sok, sombong sulit ditemui awak media.

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular