Minggu, Oktober 2, 2022

 

Surabaya, Negesindonesia.com – Pengurus bersama jama’ah Masjid Besar Baitul Fattah (MBBF) Manukan setelah sholat Isya’ adakan kegiatan Sholawatan dan santunan 50 anak yatim dan duafa bertempat di serambi utama Senin, 8/8/2022 pukul 19.00 wib.

Acara 10 Muharram 1444H dikemas secara sederhana diawali sholat Isya’ berjama’ah lanjut pembacaan Sholawat Nabi Muhammad Saw oleh Group Sholawat Remas lalu pembacaan Qiroatul Qur’an oleh adik-adik TPQ MBBF, sambutan oleh Pembina MBBF kemudian pembacaan doa dipimpin Ustad Muzayyin terakhir santunan.

Baca Juga :  Malam Tirakatan HUT RI ke-77, Hj.Lulu Lili Aljufri Ketua RW 04 Ajak Warga dan Pengurus Berdoa Bersama Untuk Para Pejuang Kemerdekaan | Negesindonesia

“Kami segenap pengurus MBBF mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang tua dan anak-anak Yatim-piatu serta duafa karena niat awal kami ingin mendatangi rumah masing-masing ternyata data yang masuk di Panitya lebih dari 50 anak, makanya kami memutuskan untuk mengundang di MBBF dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua para jama’ah dan para dermawan yang sudah membantu terselenggaranya acara santunan malam ini,” kata Drs. Lukman Hakim Pembina Masjid Baitul Fattah Manukan.

Baca Juga :  Jalan Sehat dan Mewarnai Anak-anak Paud se-Kecamatan Tandes | Negesindonesia

“Kami cuman bisa mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus Masjid Baitul Fattah Manukan yang sudah mengundang anak yatim kami, semoga Gusti Allah membalas kebaikan jenengan semua,” kata Ibu Ida (Aliya dan Ifan) anak Yatim penerima santunan MBBF.

Secara keseluruhan acara berjalan lancar, tertib dan aman sangat singkat karena nampak pukul 20.30 wib sudah selesai, acara dikemas dengan sangat sederhana. (anang)

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular