Rabu, Agustus 10, 2022

Negesindonesia.com – Walikota Surabaya Eri Cahyadi remikan kampung batik ceria Jalan Sumber Mulyo RW 04 Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Surabaya, masyarakat kampung ceria menyambut kedatangan Eri Cahyadi dengan Gembira ,Jum.’at (24/6/22).

Awalnya sebuah kampung biasa yang pada umumnya kampung ceria Gundih di permak/sulap menjadi kampung bermotifasi. Berawal dari tongkrongan/Cangkru’an warga, menggagas sebuah pemikiran positif berimajinasi yang kemudian berkembang menjadi sebuah mimpi kenyataan, alhasil kerja nyata berkelanjutan bersama dengan warga sekitar.

Baca Juga :  Memperingati Bhayangkara Ke -76, Polsek Tandes Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

Sementara itu Dalam sambutan peresmian kampung ceria “Eri Cahyadi” menyampaikan rasa terima kasih kepada Lurah Gundih Puput Pujiastuti dan juga seluruh warga Gundih, menuturkan rasa syukur kepada Tuhan karena kampung ini memberikan hawa yang sejuk, nyaman, indah, sebuah karakter kampung yang baik untuk di contoh. Eri juga memberikan yang terbaik, kampung yang The Best dan berharap kampung batik gundih ikut Go Internasional dalam persaingan yang baik.

Baca Juga :  Harkopnas, Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya Raih Penghargaan Penggerak Koperasi Terbaik se-Indonesia

Lebih lanjut Eri menambahkan bagi pemimpin kecamatan se Surabaya agar meniru apa yang menjadi lingkungan bersih indah ceria yang selalu ditanamkan kampung Gundih, Kecamatan Bubutan.

Selain itu Camat Bubutan Surabaya Drs. Kartika Indrayana dalam sambutannya menyampaikan Kampung Batik Ceria adalah salah satu wujud warga yang kemudian menjadi konsep kampung batik gundih, terlebih hasil dari beberapa kerja keras yang tersampaikan membuahkan hasil yang baik.

Baca Juga :  Selamat Kecamatan Asemrowo Juara 1 Lomba Inovboyo Kategori Perangkat Daerah Terbaik

Lanjutnya Kartika berkata bahwa warga kampung ceria Gundih melalui UMKM sudah mengantongi Nomor Induk Berusaha (NIB) yang harus wajib dimiliki bagi masyarakat yang berwirausaha.

RELATED ARTICLES

28 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular