oleh

GELORAKAN GEN 170 DI RW 4 SIMOMULYO BARU, GUS MISBAH : “BUMIL RILEKS YA, SATU BUAH LAGU PERJUANGAN UNTUK IBU-IBU SEMUA”

Advertisements

 

NEGESINDONESIA.COM
Surabaya – Jawa Timur
Launcing GEN 170 Partai GELORA dilaksanakan oleh DPW Jatim di Balai RW 4 Jalan Simomulyo baru, acara dikemas dengan santai, rilexs sambil mengedukasi ibu hamil (bumil) dan ibu menyusui (bunyu) disela-sela acara para undangan karaokean lagu lawas, lagu hit, lagu viral (elekton) Rabu, 22/12/2021 pukul 09.00 wib.

Misbakhul Munir atau familier dipanggil Gus Misbah yang pernah mengisi acara di Net TV selalu membuat suasana tegang menjadi cair karena selain santri tulen beliau juga pinter nyanyi, para undangan yang hadir (bumil dan bunyu) sangat terhibur dengan sosok Gus Misbah.

Baca Juga :  MENGAPA KAMI MEMULAI GERAKAN GELORAKAN GEN 170 ?

“Generasi Indonesia Masa Depan adalah Generasi yang cerdas, kreatif dan berkarakter jadi GEN 170 adalah apabila inginkan tinggi 170 mulai dari kandungan asupan gizi harus terpenuhi agar tidak gagal tumbuh (Stunting) semua bisa dimulai dari memberikan perlakuan istimewah kepada anak dengan pendekatan pendidikan yang tepat, juga memperhatikan asupan gizi sejak anak dalam kandungan hingga pasca melahirkan,” kata Sri Wahyuni (Kabid Perempuan DPW Jatim).

“Asupan gizi tidak harus dengan harga mahal, Allah SWT telah memberikan Anugrah-NYA yang terbesar kepada bumil yaitu ASI (Air Susu Ibu) karena kandungannya sangat lengkap untuk sikecil,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Lantik 750 Bintara Remaja di SPN Polda Jatim, serta Berikan Bekal Wawasan dan Motivasi

“Ibu-ibu tetap diperhatikan ya gizi sikecil mulai dari kandungan sampai dilahirkan, agar bayi yang dilahirkan tidak termasuk stanting, semoga ibu nya sehat anak nya hebat,” kata Tutik (Ketua PKK RW 4 Simomulyo baru).

“Kami ingin kita bisa terus bersinergi dengan ibu-ibu PKK di RW 4 Simomulyo baru ini, seperti acara ini dimana momentnya pas Hari Ibu 22 Desember kita berbagi ilmu prihal Stunting dan bingkisan, semoga Ibu-ibu semua yang hadir tetap sehat dan menjadi ibu yang hebat,” kata Gus Misbakhul Munir S.Pd, MM.

Baca Juga :  KPU Gresik Sertakan TP PKK Untuk Sosialisasi Pemilukada 2020

Secara keseluruhan acara berjalan lancar, tertib dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, semua yang hadir juga terhibur oleh Elekton Pimpinan Hj. Suparti (PKK Manukan) dan sumbang lagu juga cukup banyak ada Gus Misbah, Cak Musa, Cak Takim dan Umi Suparti acara berakhir pukul 11.00 wib.
– Anang –

Komentar

Tinggalkan Balasan